Di Blog Kaliboyo

Doraemon


Di Blog Kaliboyo Alhamdulillah, saya berhasil membuat blog baru yang menurutku lumayan “gak jelek amat”. Blog ini berisi semua dalam artian apa yang kamu butuhin ada di blog ini, seperti kantong ajaib milik doraemon kalau mau dikatakan sepereti itu sich. Waw komplit banget..... Menurut saya ini dulu yang bisa dishared di blog ini, hehe.....

2 Responses to "Di Blog Kaliboyo"

  1. saya balas disini ya mas :

    sebenarnya banyak yang membahas kenapa link in No Data, memeberikan komentar dengan link yang mengarah pada URL blog atau suatu postingan memang ia, lantas kenapa NO Data? Umur Blog anda berapa bulan? link in yang diberikan oleh alexa itu diupdate beberapa bulan kemudian, contonya pada blog ini kalau tidak salah link in yang diberikan alexa sekitar lamanya 2 sampai dengan 3 bulan, baru link in tersebut muncul, kalau soal anda memberikan komentar terus diberikan komentar balik tidak mungkin lansung ada link in yang mengarah pada blog anda....

    Jadi saran saya jika kita adalah seorang pemula, jangan terburu-buru untuk cepat menaikkan traffik apabila blog baru berumur beberapa bulan lamanya, intinya tetap fokus pada konten artikel, jangan terburu2 memburu dollar, ini saran saya...dalam arti bahwa pertahankan kualitas blog maka dengan sendirinya juga nanti link in yang mengarah pada blog kitapun akan diberikan alexa....

    satu lagi saran saya : promosikan blog ke berbagai jejaring sosial seperti facebook, twitter, layanan milik google dan masih banyak lagi, kemudian rajin2lah berkomentar di blog tetangga, daftarkan blog anda di berbagai search engine...contoh google webmaster yahoo dan bing...itu sudah cukup karna akan mewakili semunya...

    Terkahir saya ingin bertanya, apakah kode yang diberikan oleh alexa sudah ditempatkan pada blog anda saat mengklaim situs? perhatikan hal terbut jika belum silahkan baca disini

    Sekian dan terima kasih, semoga membantu.....

    ReplyDelete

Blog ini Dofollow, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel