Keindahan Pantai Sigandu di Kabupaten Batang

Kab Batang
Kabupaten Batang merupakkan sebuah daerah yang terletak disebelah Timur Kota Pekalogan, di kota batang sendiri banyak terdapat tempat-tempat yang Indah baik untuk sekedar berolahraga dan berekreasi dengan keluarga maupun bagi anak muda dengan pasanganya masing-masing. Ada sebuah tempat yang sangat indah nan menawan untuk sekedar melepas lelah dan kepenatan akan kesibukkan yang telah di jalani sehari-hari yaitu pantai Sigandu, yang dari tempat dan fasilitasnya sudah sangat lengkap. Bagi anak-anak juga terdapat sebuah tempat hiburan yang tidak kalah menarik di Pantai Sigandu tersebut yaitu Pertunjukkan Lomba-Lomba yang ada disana, pantai sigandu tersebut biasanya sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang berasal dari wilayah batang maupun dari luar kota batang ketika datangnya hari libur seperti hari jum’at dan yang paling ramai yaitu hari minggu. Pantai sigandu tersebut sekarang lebih baik dan tertata itu terlihat dari fasilitas yang sekarang sudah cukup bagus, dan penambahan infrastruktur yang terus di kembangkan dan di lengkapi. Suasana yang ditawarkan di pantai sigandu tersebut lebih mengacu kepada alam yang sejuk dan semilir angin yang sepoy-sepoy membuat betah dan ingin berlama-lama disana sambil menikmati sajian kuliner yang banyak sekali macam serta variasinya. Ciri khusus itulah lah yang membuat para pengunjung selalu ingin kembali untuk datang ke pantai sigandu.

Tempat yang cocok untuk berlibur keluarga, rasanya itu jadi pilihan tepat  mengapa banyak para keluarga yang datang ke pantai sigandu di kabupaten batang itu. Daya tarik yang membuat para pengunjung selalu ingin kembali datang ke pantai sigandu tersebut dengan suasana alamnya, dan pemandangan yang berlatar belakang kehidupan nelayan dan yang menjadi cirinya adalah bersendernya puluhan perahu serta kapal nelayan dari yang terkecil sampai yang terbesar semua itu bisa dilihat dari pantai sigandu. Selain itu pantai sigandu juga banyak menjadi tempat tujuan para remaja, khususnya muda mudi yang ingin sekedar jalan-jalan dan berduan sehingga membuat pantai sigandu lekat dengan dunia anak muda dan tempat rekreasi para keluarga. 
Lumba-Lumba

Maka dengan demikian tidaklah heran kalau kota batang semakin dikenal di luar daerah dengan keindahan pantai sigandu, kenyamanan dan tempat rekreasi bagi keluarga sekaligus karena terdapat Dolphin Center sebagai hiburan anak-anak, selain itu bagi para pemuda dan pemudi pantai sigandu juga kerap dijadikan tempat untuk sekedar jalan-jalan bersama pasangan yang sedang menjalin asmara. 


3 Responses to "Keindahan Pantai Sigandu di Kabupaten Batang"

  1. Mantap Infonya Ayo Mbangun Kabupaten Batang

    ReplyDelete
  2. Pantai Sigandu emang, sudah gak asing di telinga, bahkan anak kecil pun tau :-)
    Sekedar Infoo nih, Ternyata, Pantai sigandu ada situs web nya, Tapi entah siapa yg Kelola situs ini Pantai.Sigandu.com

    ReplyDelete

Blog ini Dofollow, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel