DI KECAMATAN TULIS KECELAKAAN TERJADI LAGI

tabrakan

Semua Ada Disini-peristiwa sedih terjadi lagi di daerah kecamatan tulis tepatnya di desa Beji sebuah kecelakaan yang di sebabkan oleh kecerobohan pengemudi dalam mengendarai sebuah truk sehingga menimbulkan malapetaka yang berujung kecelakaan yaitu antara sebuah truk dengan mobil pribadi yang membuat mobil pribadi tersebut menjadi hancur yang di karenakan oleh terhimpitnya mobil tersebut yang berada tepat di tengah-tengah antara truk. Kecamatan tulis yang memang terletak di sepanajang jalan pantura memang kerap terjadi sebuah kecelakaan yang terutama terjadi karena kelalaian sang sopir dalam mengendarai sebuah mobil sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut.

    Dan tepatnya di desa Beji yang masih termasuk dalam wilayah kecamatan tulis sebuah kecelakaan terjadi, peristiwa tersebut di sinyalir di sebabkan karena kecerobohan sang pengemudi dalam mengendarai yaitu fokus pengemudi dalam memperhatikan mobil yang berada tepat di depanya, dalam hal tersebut banyak faktor yang mempengaruhi  kemungkinan sang pengemudi dalam keadaan capek atau mungkin pengemudi merasa ngantuk yang di paksakan sehingga membuat pengemudi tidak fokus dalam memperhatikan mobil yang berada tepat di depanya. Fak tor tersebut banyak yang tidak mengindahkan atau menaati sehingga banyak para pengemudi yang melanggar, para pengemudi menganggap sepele rasa capek atau rasa ngantuk yang datang ketika mengemudi, padahal faktor tersebut menjadi faktor utama yang menyebabkan terjadinya sebuah kecelakaan.

    Peritiwa yang terjadi di desa beji kecamatan tulis bermula seperti ini. Sebuah mobil pribadi berwarna putih melaju tidak begitu cepat yang berada tepat di belakang sebuah truk, dan ketika truk tersebut berada di daerah desa beji kecamatan tulis truk tersebut menyalakan lampu sent ke arah kanan yang berarti truk itu ingin menyeberang jalan menuju arah kanan jalan. Di situ peristiwa kecelakaan tersebut bermula, mungkin karena fokus pengendara mobil pribadi kurang dalam memperhatikan mobil yang berada di depanya membuat mobil pribadi tersebut melakukan rem mendadak yang menyebabkan mobil yang berada di belakang mobil pribadi tersebut tidak siap sehingga menabrak mobil pribadi tersebut yang menyebabkan mobil pribadi itu terdorong ke arah truk yang berada di depanya membuat mobil pribadi tersebut ringsek karena di sebabkan terdorongnya mobil pribadi tersebut dan mobil pribadi itu hancur depan dan belakang.

    Karena kejadian tersebut menyebabkan kemacetan yang luar biasa panjang sehingga menggangu para pengendara lain yang sedang melakukan sebuah perjalanan yang melewati desa beji kecamatan tulis sehingga menyebabkan orang lain merasa di rugikan karena kecerobohan oleh sala satu pengemudi yang tidak mengindahkan tata tertib dalam berkendara. Maka dari kejadian kecelakaan tersebut dapat di ambil hikmah bahwa pengemudi yang merasa capek atau ngantuk alangkah baiknya untuk beristirahat sejenak guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan dan merugikan orang lain tentunya.
   




4 comments:

Batang said...

salam anak Batang

semua ada disini said...

Salam juga sob, anak batang berkarya..

kim gunung anyar said...

Salam kenal....

Semua Ada Disini said...

salam kenal juga sob..

Post a Comment

Blog ini Dofollow, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Terima Kasih

DI KECAMATAN TULIS KECELAKAAN TERJADI LAGI