Sule (Entis Sutisna) mengasah bakat menciptakan lagu


Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, Sule atau Entis Sutisna adalah salah satu pekerja seni di Entertaiment Indonesia khususnya dalam genre atau kelompok pelawak. Aksi yang menghiiburnya dapat di lihat dalam acara OVJ di salah satu stasiun TV Swasta di Indonesia, kemampuanya dalam memaksimalkan kreativitas banyolan dan lawakan begitu menghibur masyarakat umum. Tidak diragukan Sule merupakkan aktor lawak terlucu dan terfavorit untuk saat ini, apalagi dalam aktingnya OVJ yang di temani oleh lawan mainya seperti Parto, Andre, Nunung dan Aziz lawakan yang di bawakanya begitu di nanti-nantikan oleh para penggemarnya. 

Selain peran Aktingnya di OVJ ternyata Sule juga mempunyai sebuah potensi bakat yang lain yaitu Dunia Bernyanyi, terbukti Sule mampu mengeluarkan single lagu SUSIS yang disukai oleh masyarakat baik anak-anak maupun orang dewasa. Dari situ Sule mulai tertarik dengan Dunia Menyanyi yang di lanjutkan dengan mengeluarkan single yang lain seperti lagu MIMIN OH MIMIN, BOLA SALJU. Dan Sule juga sedang memperdalam kemampuan bakat menciptakan lagu yang yang sudah mulai di lirik oleh para produser musik di Indonesia. Sule juga berkomitmen untuk mengasah bakat bernyanyi dan menciptakan lagu yang saat ini sudah berhasil menciptakan lagu sebanyak 60 lagu hasil dari ciptaanya sendiri. 

Bakat yang dimiliki Sule tidak muncul dengan sendiri melainkan dengan cara mengasah dan mempunyai komintmen untuk mengembangkan bakat tersebut, jadi bakat yang kita miliki sebaiknya selalu di asah agar tidak hilang dan akan berkembang terus sesuai dengan bakat dan kesukaan kita masing-masing.






1 comments - Skip ke Kotak Komentar

agen sbobet said...

artikelnya bisa bagus utk motivasi gan...

Post a Comment

Blog ini Dofollow, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Terima Kasih

Sule (Entis Sutisna) mengasah bakat menciptakan lagu