Alasan orang memilih jalur Alternatif



Semua Ada Disini-dalam melakukan perjalanan kadang tidak selalu indah dan lancar kadang ada hambatan yang di temui seperti macet, jalan yang tidak rata serta  jarak yang jauh sehingga membuat pengemudi merasa capek dan lelah. Sehingga sang pengemudi kadang menyikapi masalah tersebut dengan mengambil alternatif yang dapat mengatasi persoalan tersebut, karena hal itu secara tidak langsung menggangu kenyaman pengemudi yang tengah melakukan suatu perjalanan. Maka seringkali para pengemudi mencari jalan cepat untuk mempersingkat waktu perjalanan yang sedang di tempuh dan cara yang paling di sukai pengemudi adalah mencari jalan alternatif karena jalan alternatif tersebut dapat mempercepat waktu tempuh perjalanan, sehingga membuat cepat sampai tujuan.

                Jalan alternatif sendiri keberadaanya bisa karenakan di bikin oleh pemerintah yang di tujukan untuk para pengguna jalan atau juga jalan yang memang sudah ada yaitu jalan di area lingkungan desa. Maka jalan tersebut di manfaatkan oleh para pengemudi yang tidak terlalu suka menunggu sehingga keberadaan jalan alternatif menjadi solusi terbaik. Berikut ini adalah alasan para pengemudi memilih jalan alternatif adalah :

  • Menghindari Kemacetan


Faktor ini merupakan alasan utama bagi para pengemudi karena macet ini sangat mengganggu proses perjalanan sehingga secara tidak langsung para pengemudi berusaha mencari jalan alternatif, tidak jarang pula dalam menujukkan jalan alternatif tersebut. 

  • Menyingkat waktu perjalanan jadi lebih cepat

Biasanya ini melanda pada para pekerja yang sedang menuju kantor untuk dapat tiba di kantor tepat waktu sehingga pengemudi memutar otak dengan mencari jalan alternatif yang dapat di gunakkan untuk dapat dengan cepat sampai di tempat kerja.

  • Menginginkan jalan yang sejuk dan berbeda

Pengemudi yang sedang melakukan perjalanan jauh kadang malas di perjalanan yang kondisinya panas, hiruk pikuk truk bermuatan besa sehingga menyebabkan cepat lelah dan capek, maka tidak jarang pengemudi tersebut memilih jalan yang selain tujuan utamanya sebagai jalan alternatif juga karena menginginkan proses perjalanan yang sejuk. Biasanya jalan tersebut melewati area pegunungan yang melewati jalan-jalan hutan dan melewati sawah yang menyegarkan, akan tetapi perlu di waspadai biasanya jalan tersebut padat dengan kendaaraan roda dua yang memiliki tujuan yang sama yaitu memilih jalan alternatif agar sebagai jalur menyingkat perjalanan.

  • Mengikuti anjuran teman bahwa kondisi jalan lebih baik dan nyaman ( kondisi jalan yang halus )

Mengikuti anjuran teman, ini merupakan solusi bagi orang yang menginginkan jalur cepat akan tetapi belum mengetahui jalan tersebut sehingga mencari tahu lewat teman yang pernah melalui jalur tersebut, hal ini memiliki sebenarnya kurang begitu  baik karena mempunyai akibat yang buruk yaitu apabila orang yang belum pernah melewati jalur tersebut dapat tersesat, maka sebaiknya di perhatikan dengan seksasama den teliti jalur yang ingin di tempuh tersebut.





2 comments:

Iwan said...

Kalo semua pake jalur alternatif, berarti jalurnya ga bebas macet lagi donk. :D

semua ada disini said...

jalur alternatif itu diperuntukan untuk pengguna mobil pribadi dan motor, jadi selama pengendara tertib tidak akan terjadi macet sob..

Post a Comment

Blog ini Dofollow, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Terima Kasih

Alasan orang memilih jalur Alternatif