Saat yang enak di Musim Hujan

Jahe

Ketika musim hujan datang ada kalanya kita merasa ingin melakukan aktivas yang menyenangkan, sehingga dinginya angin yang menusuk tulang dapat terwakilkan dengan aktivitas tersebut. tiap orang berbeda cara menangani datangnya musim hujan sehingga membuat orang merasa enak dan nyaman walaupun hujan identik dengan udara dingin, berikut ini ada beberapa tip yang perlu di lakukan agar dapat menggantikkan suasana dingin yang hadir di musim hujan :

  • Minum Wedang Ronde bersama pasangan sah anda masing-masing. Wedang ronde terkenal dengan kehebatanya sebagai minuman penghangat tubuh. Ini karena faktor jahe yang terdapat dalam minuman tersebut.

  • Membuat jagung bakar yang diolesi margarin. sehingga membuat dinginya angin imusim hujan dapat cegah dan digantikkan dengan hangatnya jagung bakar.

  • Memakai pakaian yang super tebal. Dengan cara ini dapat mengurangi udara dingin yang memaksa masuk ke pori-pori tubuh kita sehingga tertahan oleh tebalnya pakaian yang anda pakai.

  • Minum minuman hangat yang berasal dari rempah rempah. Minuman tersebut biasanya dibuat dengan ramuan yang dibuat sendiri, terdiri dari gula pasir, kayu manis, cengkeh, batang serai dan kolang kaling sehingga menciptakkan minuman yang menghangatkan badan.

  • Pergi ke kamar ambil guling dan selimut kemudian tidur. Cara ini dinilai super ampuh dalam menangani suhu dingin yang menyerang ketika musim hujan datang, karena di kamar kita dapat mendapatkan kehangatan dari peralatan tidur yang ada di kamar kita masing-masing.

Apabila tip di atas sudah dilakukan, insyallah kehangatan akan datang kemudian rasa dingin yang menyerang tubuh kita dapat berkurang sehingga kita dapat menikmati musim hujan dengan kehangatan yang kita inginkan.






2 comments:

Achmad Bagus said...

wah.. matap semua tuh.. jgn lupa follback ya sob, http://homebagus.blogspot.com

semua ada disini said...

Oke sob....

Post a Comment

Blog ini Dofollow, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Terima Kasih

Saat yang enak di Musim Hujan