Cara Convert PDF ke MS. WORD tanpa software media ONLINE




Semua Ada Disini-kali ini saya ingin shared bagaimana cara mengconvert atau mengubah file berformat PDF ke WORD tanpa harus mempunyai software untuk mengubahnya, mungkin ada sebagian teman-teman mencari software untuk melakukan convert tapi kesulitan dalam mencarinya.   Tapi jangan berputus asa sobat, di dalam kebuntuan pasti ada jalan... cukup memanfaatkan media internet yaitu dengan menggunakkan situs (website) yang tersedia di media online tersebut, sebenarnya media-media tersebut ada banyak tetapi yang akan saya shared disini cukup 2 saja adalah :

11. www.pdfonline.com

situs ini merupakan salah satu website converter PDF ke WORD online, website ini mempunyai sistem kerja yang sangat mudah dan tergolong cepat, yaitu sobat tinggal memasukan file Pdf tersebut, kemudian menunggu proses convert atau pengubahan itu selesai setelah proses convert tersebut selesai dilanjutkan akan muncul Link yang berfungsi untuk mendownload hasil dari convert file tersebut. Dilanjutkan klik Link Download tersebut.


SCREENSHOOT


22. www.pdftoword.com

situs yang ini juga merupakan salah satu website converter yang berfungsi untuk mengubah file PDF ke WORD secara online. Sistem kerja converter ini tidak jauh berbeda tetapi ada sedikit perbedaan yaitu apabila di pdfonline.com itu setelah file sudah berhasil diconvert itu harus di unduh (Download) dulu untuk mendapatkan hasil convert tersebut, tetapi di website ini sistem kerjanya agak berbeda yaitu hasil convert file tersebut akan langsung dikirim ke Email sobat. Maka dalama prosesnya sobat harus mensertakan Email sobat, agar hasilnya dapat langsung di kirim ke Email.




SCREENSHOOT






4 comments:

Fernando said...

terimah kasih banyak atas infonya membantu bangett

hanya blogger said...

makasih infonya gan :D

Semua Ada Disini said...

iya sama2, semoga bermanfaat sob.

makasih sudah mampir ke blog saya sob..

Informasi elektronik said...

convert'y dibatasi ya sob hanya file ukuran 2MB. file yang ukuran lebihdri 2 MB banyak yg broken'y.

Post a Comment

Blog ini Dofollow, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Terima Kasih

Cara Convert PDF ke MS. WORD tanpa software media ONLINE